oleh

Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Dampingi MIN 3 Magetan Laksanakan Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

Magetan.kabarberitanews.com- Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Ari Himawan dan 3 orang anggota Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan kegiatan tabur bunga bersama MIN 3 Magetan dalam rangka memperingati hari Pahlawan diikuti sekitar 350 siswa siswi MIN 3 Magetan bertempat di TMP Jln. Pahlawan Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (11/11/2023)

Kegiatan tabur bunga MIN 3 Magetan dalam rangka memperingati hari Pahlawan diikuti sekitar 350 siswa siswi MIN 3 Magetan bertempat di TMP Jln. Pahlawan kelurahan Tambran tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah MIN 3 Magetan ibu Dra. Sekar Melati, Peltu Ari Himawan (Bati komsos Koramil 0804/01 Magetan), Serka Agus H. W (Bati Wanmil Koramil 0804/01 Magetan), Serda Gus Anwar Babinsa Kel. Tambran, Bapak ibu guru pendamping MIN 3, Siswa siswi MIN 3 Magetan.

Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan mengatakan, ziarah dan tabur bunga ke TMP ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu generasi muda guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama, “ucap Peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed