oleh

Babinsa Desa Candirejo Laksanakan Pemantauan Dan Pengamanan Penyaluran BLT DD

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Candirejo Koramil tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Kopka Kamaruddin melaksanakan pemantauan dan pengamanan Penyaluran BLT DD  ( Bantuan Langsung Tunai ) sebesar Rp.300.000 tahap 11 dengan jumlah penerima 30 Orang bertempat di Balai Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis(16-11-2023)

 

Dalam kegiatan Penyaluran BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai ) sebesar Rp.300.000 tahap 11 dengan jumlah penerima 30 Orang tersebut dihadiri oleh Agus Setyono SH Kades Candirejo,Bpk Andi Dwi Jayanto dari Bank Jatim,Bu Tati Kuntari ( Kasi PMD ) Kecamatan Magetan, Babinsa desa Candirejo Kopka Kamaruddin, Babinkamtibmas Desa Candirejo, Perangkat Desa Candirejo, Penerima BLT ( 30 Orang ).

 

Penyaluran dana tersebut di Desa Candirejo  merupakan pencairan tahap ke XI yg dilaksanakan untuk Bulan Nopember 2023 sehingga besaran Dana yang disalurkan kepada masyarkat (Per bulan Rp300 ribu).

 

Babinsa desa Candirejo Kopka Kamaruddin terlihat melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tersebut.

 

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” ujar Kopka Kamaruddin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed