oleh

Babinsa Dan Babinkamtibmas Sinergi Amankan Pengajian Tasyakuran Warga  Baru PSHT Ranting Bendo

Magetan.kabarberitanews.com –  Ratusan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sub Rayon Belotan, Ranting Bendo, Cabang Magetan, Pusat Madiun, tumplek blek menghadiri pengajian umum bersama KH Suyatno Nurdin (Gus Gendeng) dari Kabupaten Keduri. Para warga nampak bersatu dengan masyarakat, nampak hidmat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Senin malam (06/11/2023).

 

Kangmas Jarmin selaku Ketua Rayon SH Terate Belotan, Ranting Bendo Cabang Magetan, Pusat Madiun menuturkan pengajian umum ini diadakan dalam rangka tasyakuran warga baru SH Terate Rayon Belotan. Pihaknya sangat bersyukur karena  ada puluhan warga baru yang disahkan  sebagai generasi penerus yang mempelajari ajaran SH Terate yang adiluhung.

 

“Adik-adik ini, menjadi kebanggaan kami. Kami minta doanya kepada Gus Gendeng agar tahun depan siswa kami bisa bertambah dua kali lipat dan akan tumbuh atlet-atlet yang bisa ke tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional dan selain itu  kami sebagai ketua rayon Belotan menyampaikan rasa bangga semoga  kedepannya nanti SH Terate Rayon Belotan tambah berkembang pesat Kami  minta sama Gus Gendeng mohon didoakan.” ujarnya.

 

Disela-sela kegiatan Babinsa Koramil Tipe b 0804 / 13 Bendo  Sertu Suyono menyampaikan “ Dengan diadakan pengajian dalam rangka tasakuran warga baru ini mudah2an tercipta dan menjadi warga baru yang baik sesuai ajaran guru2 SH Terate yang mengajarkan  pelajaran yang adiluhung dan  sesuai yang diajarkan yaitu lima dasar ajaran SH Terate yaitu persaudaraan, olahraga, beladiri, kesenian dan kerohanian sehingga menjadi warga yang berbudi pekerti yang luhur.”  Pungkas Sertu Suyono(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed