oleh

Anggota Koramil 0804/08 Barat Semangat Dalam Melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan

Magetan.kabarberitanews.com – Bertempat di lapangan tembak Secata rindam V Brawijaya telah dilaksanakan Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri), yang diselenggarakan oleh Kodim 0804/Magetan, Selasa (28/11/2023)

 

Latihan menembak ini dilaksanakan dibagi menjadi beberapa gelombang yaitu dengan gabungan dari Koramil Koramil Jajaran Kodim 0804/Magetan.

 

Dari hasil pantauan dilapangan pada pelaksanaan latbak jatri para anggota Koramil 0804/08 Barat sangat bersemangat dan antusias dalam latihan menembak senjata ringan ini. Juga perlu diketahui bahwa dalam pelaksanaan latihan menembak ini tetap mengedepankan faktor keamanan personil maupan materil.

 

Bati Tuud Koramil 0804/08 Barat Peltu Sigit mengatakan bahwa diselenggarakannya latihan menembak senjata ringan ini adalah dengan tujuan untuk memelihara kemampuan prajurit dalam tehnik menembak senjata ringan sebagai bagian dari kemampuan dasar keprajuritan, yang harus selalu terpelihara.

 

Sementara itu Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus hariyono menyatakan, bahwa seluruh prajurit harus aktif melaksanakan latihan yang sudah diprogramkan, sehingga kemampuan dasar keprajuritan tersebut dapat terpelihara dengan baik.

 

Termasuk para Babinsa jajaran Kodim 0804/Magetan seperti yang bisa kita lihat bersama ini, mereka masih diwajibkan untuk memelihara kemampuan dasar keprajuritannya, sebagai bekal manakala sewaktu-waktu panggilan negara untuk melaksanakan tugas, mereka senantiasa memiliki kesiapanya. Tegas Danramil (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed