oleh

Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD di Magetan, Patikan Kegiatan Berjalan Optimal, Efektif, dan Efisien

MAGETAN – Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Paban V Bhakti TNI AU Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi, Selasa (10/10/2023).

 

Kedatangan Tim Wasev untuk mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-118 di Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jatim.

 

Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi, menyampaikan, kegiatan Wasev TMMD ke-118 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD. Harapannya, kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

 

“Tujuan kegiatan TMMD, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi.

 

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya, dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” imbuhnya.

 

Usai meninjau progres TMMD di  Desa Plangkrongan, rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD di balai desa. Di sana, Ketua Tim Wasev beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada 10 perwakilan warga Dusun Beji dan 10 perwakilan warga Dusun Keron.

 

Di sela-sela kunjungannya tersebut, Tim Wasev juga menyempatkan diri untuk menyambangi Satgas TMMD di lokasi pembangunan rabat jalan sepanjang 2.602 meter di Desa Beji dan Dusun Keron.

 

Rangkaian kegiatan kunjungan pun ditutup dengan sesi foto bersama rombongan Tim Wasev bersama Danrem 081/DSJ dan Dandim 0804/Magetan.

 

Seperti diketahui sejumlah pejabat yang hadir di antaranya, Pejabat (Pj) Bupati Magetan Ir Hergunadi MT diwakili Pj Sekda Kabupaten Magetan Hermawan, Msi,, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, SSos, MSi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya SIP, Ketua DPRD Magetan Ketua DPRD H. Sujatno, S.E., M.M di wakili Wakil Ketua I dr. Pangajoman, M.M, Forkopimda Magetan, Kapolres Magetan Diwakili Kompol Budi, Kadis PMD, dan Kepala Bapeda. Juga Forkopimca Poncol, Camat setempat dan Kepala Desa Plangkrongan Wawan Setyo Budi. (red/tsr/MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed