oleh

Tim Kesehatan Lapangan  Rutin Cek Kesehatan Anggota Satgas TMMD 118

Magetan, Demi menjaga kesehatan, petugas kesehatan yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 118 Kodim 0804/Magetan rutin melakukan pengecekan terhadap kesehatan prajurit.

 

Tak hanya kepada prajurit, kepada warga setempat juga diperiksa sebelum mengawali kegiatan pengerjaan fisik di lokasi program TMMD.

 

Dihadapkan dengan tugas yang berat serta menguras tenaga, kesehatan tubuh dari Tim Satgas TMMD ini harus di perhatikan guna menunjang tugas ke depannya,

 

Serda Acon Andiyoko merupakan tim kesehatan dari Poskes Kodim 0804/Magetan yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas maupun masyarakat di lokasi sasaran TMMD.

 

Ia mengatakan, bahwa Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan selalu siap sedia melayani anggota satgas maupun warga.

 

“Tugas kami memastikan kesehatan baik anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 118 di maupun warga masyarakat yang ikut bekerja maupun warga Desa Plangkrongan” ungkapnya. Jum’at  (13/10/2023).

 

Saat ini lanjut Serda Acon Andiyoko “kami cek mulai dari pemeriksaan tensi darah sampai keluhan yang dirasakan oleh anggota satgas maupun warga Desa hingga pemberian obat” imbuhnya.

 

Sementara, anggota satgas Serka Sugeng mengaku terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan, pasalnya dia selalu aktif di lapangan.

 

“Saya rutin cek kesehatan saya sendiri, soalnya kami kerja seharian full, ya kadang-kadang suka pusing mungkin karena kepanasan, alhamdulillah tidak kendala hanya di kasih vitamin,” paparnya. (red/tsr/MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed