oleh

Sukseskan Tahapan Pemilu, Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Kirab Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com– Dukung tahapan Pemilu 2024, Danramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo menghadiri Kirab Pemilu bertempat di Lapangan Desa Gulun, Kec. Maospati, Kab. Magetan, Sabtu (28/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU diwakili Divisi Teknik, Istiqah, SH, MHun, Camat Maospati, Danramil Maospati, Kapolsek, Kades Desa Gulun, Ketua PPK/PPS Maospati dan Seluruh PPS Maospati, Sukomoro, Ngariboyo, Bendo serta tamu undangan.

Danramil Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan, kirab ini memiliki tujuan penting yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Pemilu Tahun 2024. Yang paling penting tujuan kirab ini untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih agar partisipasi masyarakat kita meningkat,” ungkapnya.

Danramil juga menyampaikan Pemilu akan dilaksanakan 14 Februari 2024, namun tahapannya sudah berjalan. “Tapi bagi masyarakat pemilih, tentunya gaung ini sudah harus kita gencarkan. Supaya kawan pemilih dan masyarakat sudah menjadi tahu akan kewajibannya,” sebut Danramil.

Danramil juga berpesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2023.  “Kita minta untuk tetap berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024. Karena dengan pemilu, kita bisa menentukan nasib kita 5 tahun yang akan datang,” tutup Danramil. (R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed