oleh

Koramil 0804/01 Magetan Takziah Warga Binaannya Di Kelurahan Mangkujayan

Magetan.kabarberitanews.com– Anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan takziah dan pemakaman secara umum warga Binaannya yang sekaligus Purnawirawan TNI-AD atas nama Alm Koptu G Soedjono NRP 334926 Mantan anggota Kodim 0804/Magetan, meninggal karena sakit di rumah duka yang beralamat di Jl.Kenongo II B RT 01 RW 01 Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu(25/10/2023)

Kedatangan anggota Koramil 0804/01 Magetan ke rumah duka untuk mengucapkan turut berbelasungkawa. Ini sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari pihak Koramil 0804/01 Magetan kepada masyarakat yang sedang berduka, terlebih lagi warga yang meninggal dunia adalah seorang purnawirawan TNI AD. Selain itu anggota juga membantu dan menghantarkan jenazah hingga ke peristirahatan terakhir di TPU Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kehadiran anggota untuk takziah ini sebagi wujud rasa simpati maupun empati dan kepedulian aparat Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan kepada warga masyarakat binaannya yang meninggal dunia dan tentu saja kehadiran mereka merupakan sinergitas yang terjalin antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selain itu keberadaan anggota ditengah tengah masyarakat ini sangat diharapkan oleh warga desa sehingga semakin terjalin silaturahim dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan hubungan yang baik antara TNI, Polri dengan warga masyarakat.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  mewakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan permohonan maaf karena Danramil 0804/01 Magetan tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Danramil 0804/01 Magetan melalui Danposramil Ngariboyo mewakili keluarga besar Koramil 0804/01 Magetan menggucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.. amin. “pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed