oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Magetan Hadiri  RAKORCA Di Gedung Pertemuan Gusti Lider

Magetan.kabarberitanews.com– Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA) bertempat di Gedung Pertemuan Gusti Lider Kec. Magetan dengan Penanggungjawab Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si. Selasa (31/10/2023)

Dalam sambutannya, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan, Rakorca ini berguna untuk menyamakan persepsi, menyelaraskan rencana, serta tindakan yang akan dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Mengingat tahun 2024 akan menjadi momen politik yang sangat penting dan krusial dikarenakan akan dilaksanakan pemilu serentak”.

Danramil juga menjelaskan, bahwa Rakorca kali ini membahas tentang siswa siswi SMP yang menyayat/melukai tangan dengan jarum pentol yang marak terjadi di sekolahan. Selain itu juga membahas tentang warga yang kawin sirih yang sah secara agama tapi belum nikah secara resmi negara/pemerintah. Warga akan dinikahkan secara masal dan geratis.

Kepada para undangan, Danramil mengajak untuk menghimbau warganya supaya memberikan perhatian kepada anak-anaknya yang masih duduk di bangku sekolahan agar terhindar dari Selfi harm tersebut. “pungkas Kapten Arm Khoirudin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed