oleh

Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama Dan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Safari Maulid Nabi Muhammad SAW

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Kelurahan Tambran Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serda Gus Anwar menghadiri kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW. Majelis Al-Khaerat bersama Habib Husni Fahruddin Zuhdi bin Salim BSA (Madiun) yang dihadiri sekitar 300 orang jamaah bertempat di halaman Mushola Al-Amanah Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa Malam (10/10/2023)

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Tambran mengajak kepada warga dan para undangan agar meneladani sifat-sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

“Mari kita bersama-sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari-hari sehingga kondusifitas keamanan di kelurahan Tambran dapat terwujud,” Pesan Serda Gus Anwar.

Danramil 0804/01 Magetan mengatakan, bahwa dengan hadirnya Babinsa di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa atau kelurahan binaan maka akan dapat menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang keamanan.

“Maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Babinsa di desa atau kelurahan binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara Aparat Pemerintahan desa, Aparat Keamanan dengan warga desa yang hadir disana sehinggga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi keamanan yang aman diwilayah Teritorial Koramil 0804/01 Magetan ,” Pungkas Kapten Arm Khoirudin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed