oleh

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Rapat Peran Koordinasi Lintas Sektor Puskesmas Rejomulyo

MAGETAN. – Bertempat di ruang rapat Puskesmas Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Senin (22/10/2023) Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menghadiri rapat undangan peran koordinasi lintas sektoral.

 

Rapat peran kordinasi lintas sektor kali ini selain dihadiri oleh Camat Barat juga hadir Kepala desa sejajaran puskesmas Rejomulyo, perwakilan dari kapolsek dan Danramil serta beberapa petugas babinsa, kamtibmas yang merupakan perwakilan dari desa/kelurahan.

 

Dalam sambutanya camat barat  menyampaikan bahwa dalam rapat peran koordinasi lintas sektor ini, merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait guna meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas serta meningkatkan fungsi dan kerjasama penanganan stunting dimana dukungan dan peran serta lintas sektor dalam pencegahan serta penurunan stunting di wilayah Kecamatan Barat dapat tercapai.

 

Sementara itu dalam sambutanya Danramil 08/Barat Kapten Arm Agus Hariyono mengatakan, akan selalu mendukung program pemerintah dalam membantu dan mendukung penanganan stunting di Kec. Barat, agar tujuan untuk mengurangi angka stunting dapat dicapai dan diharapkan semua elemen petugas dari puskesmas dan instansi terkait dapat mendukung dan bekerjasama sepenuhnya mendukung kegiatan penanganan stunting, untuk itu kami berharap agar instansi terkait saling berkoordinasi dengan baik guna memperoleh hasil yang optimal. pungkas Danramil (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed