oleh

Danramil 0804/01 Magetan Menghadiri Kegiatan Haul Eyang Yosonegoro Di Kelurahan Tambran

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Haul Eyang Yosonegoro bersama Habib Mustofa (Ketua GP Ansor Kabupaten Magetan) yang dihadiri sekitar 150 orang bertempat di Halaman Makam Eyang Yosonegoro Kel.urahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat Malam (13/10/2023)

Dalam kegiatan Haul Eyang Yosonegoro bersama Habib Mustofa (Ketua GP Ansor Kab. Magetan) tersebut dihadiri oleh Habib Mustofa (Ketua GP Ansor Kab. Magetan),Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin.,Babinsa Kel. Tambran Serda Gus Anwar, Kasi Trantib Kel. Tambran Bpk. Ervin,Ketua Gagrak Kel. Tambran Bpk. Andri Agus Setiawan, Ketua RW, RT Kel. Tambran,Toga, Toda, & Tomas Kel. Tambran,Groub Paguyuban Gagrak Kel. Tambran,Warga Kel. Tambran dan sekitarnya.

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan, Sholawat bersama Habib Mustofa,Sambutan Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Acara inti Tausiah dan Do’a oleh Habib Mustofa dan diakhiri Penutup. Adapun inti giat tersebut adalah sholawat nabi dan tahlil dan dilanjut Pengajian oleh Habib Mustofa (Ketua GP Ansor Kab. Magetan).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin  mengatakan bahwa, ” kehadiran TNI dalam suatu giat masyarakat merupakan upaya menjalin mitra karib bersama seluruh elemen masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik untuk kebersamaan dalam rangka menjaga keamanan, khususnya di wilayah Kelurahan Tambran kecamatan Magetan”.

Selain itu Danramil 0804/01 Magetan juga mengatakan, dengan kedekatan TNI bersama warga, maka Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terjalin semakin erat, “pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed