oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Final Dan Penutupan Turnamen Bola Voli Sartono Cup Ke V Magetan Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca menghadiri penutupan sekaligus partai final Turnamen bola vollly Sartono Cup Ke V Magetan Tahun 2023 di desa Banjarejo kecamatan  Kabupaten Magetan. Rabu (11/10/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Ngariboyo Bapak Agung Budiarto.S.Sos, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Sumariyono SH, Kepala Desa Banjarejo Bapak Jumiran, Bapak Sartono.S.E,M.M, Babinsa Desa Banjarejo Serda Muhram.R. Dadaka, Bhabinkamtibnas Desa Banjarejo Aiptu Suwito, Sekdes Beserta Perangkat Desa Banjarejo, Panitian Turnamen Bola Voli Sartono Cup V, Official Team Dan Pemain, beserta penonton yang memadati arena final bola volly.

Pertandingan final itu menarik perhatian, meriah dan sangat berantusias bagi para pemain yang membuat sorak dan teriakan bagi para penonton.

Dalam sambutannya Danramil 0804/01 Magetan pada upacara penutupan, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan gelaran ini,” tambah Kapten Arm Khoirudin

Ia menjelaskan bahwa bola volly merupakan cabang olahraga yang cukup populer sehingga mampu menyedot animo penonton yang besar, diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan silaturahmi antar warga di Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan turut menyampaikan terima kasih kepada panitia terutama penonton yang hadir telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya turnamen ini. “pungkas Kapten Arm Khoirudin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed