oleh

Dandim 0804/Magetan Turut Meriahkan Olah Raga Bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono

Madiun – kabarberitanews.com. Tampak Special dan Meriah Olah Raga Bersama yang digelar Korem 081/Dhirotsaha Jaya karena ditengah-tengah para peserta tampak hadir Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf, Danrem 081/Dsj, Danlanud Iswahjudi, Para Dandim Jajaran Korem 081/Dsj, Wali Kota Madiun, Pj. Bupati Madiun, TNI AU Lanud Iswahjudi, Polres Madiun, Terlihat sangat Harmonis dan meriah penuhi lapangan apel Makorem 081/Dsj. Jumat (20/10/2023)

Dalam pelaksanaannya Olah Raga bersama diawali senam Bersama yang di pandu seorang instruktur senam sehingga membuat suasana semangat dan ceria, setiap gerakan di iringi teriakan yang membuat suasana menjadi meriah, selesai senam dilanjutkan jalan santai mengelilingi kota Madiun .

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan Tujuan diadakannya olah raga bersama selain menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Merasa sangat bangga dan Bahagia menjadi salah satu dari peserta Olah Raga bersama pagi ini, karena ditengah-tengah kita hadir Panglima TNI  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono.

“Dengan kehadiran Panglima TNI Beserta Ibu saat Olah Raga bersama ini, kita merasa bangga dan bahagia dan semoga menjadi motivasi kita untuk rajin berolah raga agar badan kita selalu sehat jasmani maupun rohani. “ Ucap Dandim Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.

Pada kesempatan tersebut selain Olah Raga Bersama Senam dilanjutkan Jalan Santai serta dimeriahkan hiburan musik dan hadiah yang sudah disediakan berupa 10 Sepeda Motor,50 Sepeda Gunung, 10 Lemari Es serta berbagai doorprice lainnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed