oleh

Dandim 0804/Magetan Sambut Tim Wasev Mabes TNI

Magetan |  Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menerima kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (wasev) TMMD ke-118 di Makodim 0804/Magetan, Selasa (10/10/2023). Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI ini untuk meninjau lokasi TMMD 118 Kodim 0804/Magetan di Kabupaten Magetan, Provinsi Jatim.

 

Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P yang juga Dansatgas TMMD reguler ke-118, menjelaskan satu per satu pencapaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik kepada Tim Wasev Mabes TNI. “Selama pelaksanaan TMMD berjalan sesuai ketentuan yang ada,” kata Dansatgas.

 

Di tempat yang sama, Pj Bupati Ir Hergunadi MT yang diwakili pejabat sekda Magetan, Hermawan, Msi,  menyampaikan masih terdapat wilayah blank spot di kabupaten tersebut. Ia berharap ke depan pelaksanaan TMMD dapat difokuskan pada desa yang belum teraliri listrik dan belum memiliki spot telekomunikasi.

 

Hermawan, Msi,  juga berharap, ke depan pelaksanaan TMMD dapat dilaksanakan secara komprehensif dengan mengikutkan berbagai sektor terkait. “Sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di desa-desa wilayah Kabupaten Magetan,” ujarnya.

 

Menanggapi hal ini, Ketua Tim Wasev, Paban V Bhakti TNI AU Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi, mengatakan, terkait kegiatan TMMD tentunya telah melalui proses kesepakatan/MOU yang terjalin baik, dari pemda sampai ke pemerintah pusat. “Begitu pula dari lini TNI sendiri, baik dari tingkat Kodim hingga tingkat Mabes TNI,” katanya, menjelaskan.

 

Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi,  juga menjelaskan pelaksanaan TMMD bertujuan untuk membangun infrastruktur desa-desa yang berada di wilayah Kabupaten Magetan sekaligus untuk memupuk semangat patriotisme pemuda/pemudi masyarakat Kabupaten Magetan.

 

Terkait yang disampaikan Pj Sekda Kabupaten Magetan, dengan bersinergi dia berharap mendapatkan solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

Selanjutnya Tm Wasev bersama Forkopimda Magetan meninjau lokasi TMMD di Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. TMMD reguler ke-118 berlangsung selama satu bulan mulai tanggal 20 September 2023 sampai 19 Oktober 2023.

 

Turut hadir Pejabat (Pj) Sekda Magetan Hermawan, Msi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, SSos, MSi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, Forkopimda Magetan, Kapolres Magetan Diwakili Kompol Budi, Ibu Yeni Pratiwi (Dinas PMD Kab. Magetan), Julang (Staf Kejaksanaan Negeri Magetan) Endang Ambarwati, M.M (Sekwan DPRD Kabupaten Magetan) dan Elmy Kurniarto Widodo, ST., M.T (Kepala Bappedalitbang Kab. Magetan) ikut menyambut kedatangan Tim Wasev Mabes TNI. (red/tsr/MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed