oleh

Dandim 0804/Magetan Pimpin Pemakaman Militer Serka Dedy Wuryanto

Magetan.kabarberitanews.com – Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman secara militer jenazah Almarhum Serka Dedy Wuryanto, anggota Kodim 0804/Magetan.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin langsung pemakaman dengan upacara militer Almarhum Serka Dedy Wuryanto,  yang meninggal dunia karena sakit di RSUD Dr Sudono Madiun, pemakaman dilaksanakan di TPU Desa Bibis, Kec. Sukomoro, Kab. Magetan, Kamis malam (26/10/2023)

 

Dalam amanatnya Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengungkapkan rasa kehilangan dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Dengan kepergian almarhum kita telah kehilangan putra terbaik bangsa yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dan selalu menjunjung tinggi norma keprajuritan demi mewujudkan cita-cita bangsa dan negara, ”kata Dandim”

 

Upacara pemakaman militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara oleh karena itu dengan adanya cobaan ini kita semua tentunya sangat berduka.

 

Dengan memberi penghargaan dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada Almarhum, marilah kita doakan semoga arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya terhadap Bangsa, Negara dan Agama.

 

Dandim juga berpesan kepada keluarga Almarhum kiranya dapat menerima ujian ini dengan penuh keikhlasan, keimanan dan tawaqal. Dengan memanjatkan do’a kehadirat Tuhan Yang Maha Esa agar keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini.

 

“Saya selaku Komandan dan Keluarga besar Kodim 0804/Magetan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Serka Dedy Wuryanto dan kita do’akan kepada Tuhan yang maha Esa semoga husnul khotimal dan almarhum diampuni segala dosanya serta mendapatkan tempat yang layak disisinya disisi Nya,” ujar Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed