oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Serah Terima Kirab Pemilu 2024 “Pemilu Sarana Integrasi Bangsa”

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., hadiri Serah Terima Kirab Pemilu 2024 dengan Tema “Pemilu Sarana Integrasi Bangsa” yang berestafet dari KPU Kabupaten Nganjuk menuju KPU Kabupaten Magetan.

Pelaksanaan Kirab tersebut merupakan agenda nasional serangkaian sosialisasi guna menyongsong Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang, bertempat di Taman Refugia Jl. Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan acara Serah Terima Kirab Pemilu 2024 digelar. Rabu (25/10/2023)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengajak agar bisa menghormati perbedaan pendapat dan selalu bijak dalam berpendapat untuk menciptakan suasana aman, tentram ditengah-tengah masyarakat.

“Mari kita jaga kerukunan dan keamanan bersama-sama dan saya mengajak masyarakat untuk membantu berpartisipasi dalam proses pemilu 2024 ini, tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., juga mengingatkan agar masyarakat mampu meningkatkan pemahaman keterampilan pelaku sebagai pemilih terkait hak dan berkewajiban peran dalam pemilu.

“Melalui Kirab ini, mari kita tingkatkan semangat untuk mewujudkan Pemilu 2024 sebagai sarana Integrasi Bangsa. Perlu kita ingatkan kembali bahwa pemilu tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari tahun 2024,” pungkasnya.

Pada proses serah terima tersebut, selain dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima kirab, seluruh perwakilan parpol tingkat Kabupaten Magetan, Pj. Bupati Magetan, serta jajaran Forkopimda Magetan juga melakukan pengucapan dan penandatanganan deklarasi Pemilu 2024 secara damai dan berintegritas.

Serah Terima Kirab Pemilu 2024 tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Magetan, Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Jawa Timur, KPU Kabupaten Magetan, KPU Kabupaten Nganjuk, dan perwakilan Parpol Kabupaten Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed