oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Magetan ke – 348

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri malam resepsi peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan di Lapangan Kelurahan Keraton, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Kamis malam (12/10/2023)

Malam resepsi peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan berlangsung sukses dan dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Putut Puji Agusseno dan lakon Pandowo Boyong serta dimeriahkan bintang tamu Lusi Brahman dan Gareng Semarang.

Disela-sela acara malam resepsi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  mengatakan, malam ini merupakan puncak perayaan peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan.

“Ini sebagai resepsi dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kita kepada para pendiri dan sesepuh yang telah merintis berdirinya Kabupaten Magetan,” ujar Dandim.

Semoga dengan peringatan Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan semakin maju, pada kesempatan ini juga Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat Magetan untuk selalu bersama – sama menjaga Magetan ini agar tetap aman dan kondusif, “pungkasnya”.

Dalam acara tersebut juga diserahkan penghargaan kepada Bank Jatim sebagai mitra terbaik, penyerahan piagam, piala dan uang pembinaan kepada pemenang logo hari jadi ke-348 Kabupaten Magetan, juara npakbtilas Ngunut-Parang-Magetan dan lomba mewarnai tingkat TK/SD. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed