oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Kelurahan Mangge Melaksanakan Giat Pendampingan Pembagian Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional

Magetan.kabarberitanews.com– Babinsa Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Kelurahan Mangge Serda Iyudin melaksanakan pendampingan pembagian bantuan beras dari BPN (Badan Pangan Nasional) dengan jumlah warga penerima bantuan beras 118 KK bertempat di Balai Kelurahan Mangge, Kec Barat Kab Magetan, Kamis (12/10/2023).

Serda Iyudin mengatakan pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Disini untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib serta menghimbau yang menerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan baik. “Ucap Babinsa.

Lebih lanjutnya berharap bahwa dengan adanya bantuan beras dari Badan Pangan Nasional semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed