oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Pantau Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan IKSPI

Magetan.kabarberitanews.com– Babinsa Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/magetan Sertu Hartoyo melaksanakan pendampingan dan pengamanan tes Kenaikan tingkat Perguruan IKSPI Ranting Maospati Cabang Magetan dari sabuk kuning ke sabuk biru yang bertempat di balai desa Ngujung Kec Maospati Kab Magetan, Sabtu (28/10/2023).

Dalam hal ini Sertu Hartoyo menyampaikan bahwa di negara kita ini banyak sekali berbagai Perguruan Pencak Silat maka dari itu saya menghimbau dan mengajak untuk semua perguruan Pencak Silat yang ada diwilayah khususnya di Kabupaten Magetan untuk saling menghormati dan menghargai antar sesama perguruan Pencak Silat agar supaya tidak terjadi lagi gesekan selisih paham bahkan bentrok antar Perguruan Pencak Silat lainnya.

Intinya semua bisa bisa saling berbagi dan saling menghargai dengan sesama,” Ucapnya.

Lanjut Sertu Hartoyo agar dalam melatih bela diri ini jangan semena-mena karena apabila terjadi sesuatu hal yang fatal maka yang rugi adalah diri kita sendiri dan juga keluarga.

Semoga dengan adanya kegiatan pendampingan dan pengamanan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap kegiatan yang bersifat organisasi massa,” Harapnya.

Ketua Ranting IKSPI Ranting Maospati bapak Agus menyampaikan bahwa kepada para peserta yang akan melaksanakan tes kenaikan sabuk agar selalu menjaga kesopanan dan etika sebagai siswa IKSPI Kera Sakti didalam pergaulan dan kehidupan sehari-hari diharapkan kepada seluruh warga maupun anggota IKSPI untuk selalu ikut membantu menjaga Kamtibmas diwilayah.

Semoga IKSPI tetap bersatu dan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.”Pungkas bapak Agus. (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed