oleh

Sinergi Tni Bersama Rakyat,Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Bantu Renovasi Rumah Warga

Magetan.kabarberitanews.com – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo, Sertu Sumarlin membantu renovasi rumah milik warga binaannya, Eko Pujiono warga Desa Botok, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Kamis (14-9-2023)

Sertu Sumarlin  mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Eko Pujiono menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses renovasi rumahnya. Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami bisa melakukan renovasi rumah, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.” Tandasnya Sertu Marlin (R-07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed