oleh

Peltu Ari Himawan Hadiri Pembukaan Pasar Minggu Selosari Sore (PMSS)

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri kegiatan Pembukaan Pasar Minggu Selosari Sore (PMSS) sebagai penanggung jawab Kakel Selosari Saiful Priyo Utomo, SP bertempat di Rumah Produksi Magetan Jln Diponegoro Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin (4-9-2023)

Kegiatan Pembukaan Pasar Minggu Selosari Sore (PMSS) tersebut dihadiri oleh Ir. Hergunadi, MT (Sekretaris Daerah Kab. Magetan), Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Yok Sudarmadi, SSTP, M.Si, Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.IP ,M.M, Kepala Kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo, SP, Babinsa Kel. Selosari Peltu Ari Himawan, Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri Setiawan, Ketua LPM Kel. Selosari Bpk Sumarlan, Perangkat Kel. Selosari, Warga Kel. Selosari dan sekitarnya.

Kegiatan Pasar Minggu Selosari Sore dimulai dengan Pembukaan dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kakel Selosari, Sambutan Sekda Kab. Magetan, Sambutan Asisten sekda Kab. Magetan, Penampilan Kesenian Reog “Agag Singo Joyo” dan Jatilan oleh Karang Taruna Kel. Selosari diakhiri Penutup

Pasar yang mulai buka jam 14.00 WIB dipenuhi pedagang yang menjual berbagai menu makanan seperti jajanan, lauk , sayur maupun minuman-minuman segar. Selain itu juga produk kerajinan tangan dan kerajinan kulit.

Pasar Minggu Selosari Sore itu diharapkan bisa menguntungkan baik bagi penjual maupun pembeli. Masyarakat yang butuh makanan dengan mudah bisa mendapatkan di pasar tersebut. Selain itu dengan adanya pasar sore ini menjadi peningkatan ekonomi warga masyarakat. Pungkas Peltu Ari Himawan (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed