oleh

Koramil 0804/08 Barat Amankan Pilkades Serentak Secara Sistem E-Voting

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/08 barat  Amankan Pilkades serentak di kabupaten magetan, Serka darwanto anggota Koramil 0804/08 barat bersama anggota Polsek dibantu Linmas turut melaksanakan pengamanan Pilkades yang digelar di SDN ngumpul Kec. Barat Kab. Magetan dengan dua orang kandidat bakal calon Kades yang maju dalam pemilihan itu. Selasa (12/09/23).

Serka darwanto mengatakan, “sebanyak 977 Data Pemilih Tetap (DPT) perwakilan dari 9 RT hadir memenuhi undangan panitia, adapun para calon kades yang akan bertarung yakni nomor urut 1 Sri wahyuni, nomor urut 2 Puji lestarianto. Hajat penting tersebut dilaksanakan dengan sistem e-voting berbeda dengan tahun sebelumnya sistem e voting ini diharapkan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar. kita akan kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar dan aman.” ungkap serka darwanto.

Menurut Danramil 0804/08 barat Kapten arm Agus hariyono ditempat yang sama juga mengatakan, “Babinsa Koramil 0804/08 barat terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan kepala desa sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara. Pengawalan proses tahapan Pilkades yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu mengantisipasi merancang sistem keamanan dan kondisi sosial di wilayah binaan dengan baik.” terang Danramil (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed