oleh

Kodim 1002/HST Siap Sukseskan Operasi Zebra Intan Polres HST

BARABAI-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah siap sukseskan operasi zebra intan Polres HST, Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari ke depan ini dimulai dengan apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan dihadiri Forkopimda Kabupaten HST. Senin (04/9/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han melalui Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Subhan usai mengikuti upacara di mapolres HST,

Lebih lanjut Kapten Inf Subhan menyampaikan, bentuk dukungan tersebut, kami akan mensosialisasikan kepada anggota dan keluarga besar Kodim 1002/HST, agar melengkapi seluruh adminitrasi dan kelengkapan kendaraan apabila keluar rumah untuk menghindari kerugian personel dan meateriil,”imbuhnya

Sebelumya Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan.SIK dalam apel oprasi zebra intan mengatakan bahwa adapun sasaran dalam operasi zebra intan 2023 ini antara lain menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang untuk kendaraan bermotor.

“Selain itu, pengendara tidak menggunakan helm atau sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat, pengendara dalam keadaan pengaruh miras, melawan arus dan melebih batas kecepatan,” jelasnya.

AKBP Jimmy mengatakan sedangkan untuk waktu dan lokasi operasi itu tetap menyesuaikan dengan keadaan.

“Intinya tidak ada razia stasioner. Sifatnya ploting saja di persimpangan-persimpangan dan daerah rawan Kecelakaan,” jelasnya.

Jimmy mengatakan untuk penindakan kesalahan itu dilakukan bila ada kesalahan yang nampak oleh mata.
“Kesalahan kasak mata akan langsung ditindak,” jelasnya.

Terkait hal itu, Pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar tetap menaati peraturan berlalulintas.”tutupnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed