oleh

Danramil Koramil 0804/ 10 Kawedanan Hadiri Malam Resepsi dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78

Magetan – kabarberitanews.com. Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menghadiri kegiatan Malam Resepsi memperingati HUT RI ke 78 bertempat di halaman Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Jumat (08/09/2023) malam.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan-sambutan dan  Doa ditutup dengan acara hiburan.

Dalam sambutanya Camat Kawedanan  Ari Budi Astuti , S.S.T.P., M.Si., menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara pada malam ini dengan meriah,biarpun agak terlambat justru menjadi acara penutup perayaan HUT kemerdekaan Republik indonesia ke 78 di Kecamatan Kawedanan.

“Malam Resepsi  ini merupakan puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78. Ini sebagai wujud rasa syukur serta ucapan terimakasih kita kepada para pejuang dan perintis kemerdekaan yang telah berkorban menjadikan bangsa indonesia sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermartabat dan sejajar dengan bangsa lain,” ucapnya.

Sementara itu Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengatakan Acara seperti ini sangat perlu kita adakan bukan hanya sekedar hiburan saja, akan tetapi sebagai pengingat kepada generasi penerus bahwa para pahlawan merebut kemerdekaan ini dengan berkorban harta benda bahkan nyawa pun mereka korbankan, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat dan menghargai jasa jasa para Pahlawan, ungkapnya. (R/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed