oleh

Danramil 0804/11 Takeran Hadiri Sosialisasi Pemantapan Ketahanan Ekonomi Kabupaten Magetan

Magetan, Takeran_ Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemantapan Ketahanan Ekonomi Kabupaten Magetan Tahun 2023 di Pendopo Kecamatan Takeran. Rabu (6/8/2023)

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Bakesbangpol kab. Magetan Drs. Chanif Tri wahyudi M. si. , Disnaker Magetan Bpk Sumitro Wibowo, Camat Takeran Jaka Prastawa S.Sos. M.Si., Danramil Tipe B 0804/11 Kapten Inf. Joko Priyadi, Kapolsek Takeran AKP Rohmadi SE., Kepala Kelurahan kecamatan Takeran, Panitia dr Kesbangpol Magetan, Babinsa Takeran Sertu Wijiyatno, 3 org Perwakilan Pelaku Usaha masing- masi g Desa sekecamatan Takeran.

 

Dalam sambutannya Kepala Badan Kesbangpol kabupaten Magetan ( Drs. Chanif Tri wahyudi M.Si.) menyampaikan, Dalam mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Magetan perlu adanya dukungan investasi untuk bersama-sama membangun kemajuan ekonomi dan kemakmuran serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga perlu komitmen untuk sinergitas yang baik antara Pemerintah dengan dunia usaha sehingga kondusifitas tetap terjaga.

 

“Untuk itu di butuhkan adanya strategi dalam pemantapan dan penguatan bermasyarakat yang bersinggungan langsung dengan variable perekonomian, sebagai landasan konsepsional akselerasi dan pendekatan intelektual, intervensi dan gotong royong yang bertujuan membangun ekonomi berbasis kerakyatan yang berwawasan kebangsaan” Pungkasnya.

 

Kegiatan ini bekerja sama dengan Disnaker untuk menyiapkan Pelaku usaha yang modern menggunakan digital Trampil dan Mandiri dengan memfasilitasi pelaku usaha dan pelatihan secara terprogram sesuai tugas dan fungsinya melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah  yang bersifat spesifik yaitu dibidang kesatuan bangsa dan politik”. (red/R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed