oleh

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Rapat Deklarasi Damai Pilkades Desa Ngumpul

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono hadiri rapat deklarasi damai pilkades di Balai Desa Ngumpul, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (04/09/2023)

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Sambutan, turut dihadiri Camat Barat Ir.Muh Salim, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Kapolsek Barat Akp Ruwahjianto.SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Ngumpul Serka Darwanto dan Aipda Yuris, Seluruh Perangkat Desa, Pasangan calon Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar 20 orang.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan guna dalam pelaksanaan pemilihan kepala Desa, berjalan kondusif dalam pelaksanaanya dan  semua calon Kepala Desa menyetujui dan menandatangani Poin-poin Pernyataan bersama Ikrar / janji para calon Kepala Desa, bahwa kami bersedia untuk di ambil tindakan berdasarkan hukum yang berlaku apabila di antara kami tidak mentaati pernyataan bersama Ikrar/Janji calon ini.

Danramil tipe B 0804/08 Barat menghimbau kepada calon kepala Desa, tim sukses dan simpatisan, mari kita bersama – sama sukseskan Pilkades Desa Ngumpul tahun 2023, sehingga tercipta situasi yg aman, nyaman, kondusif dan relevan saat kampanye nanti, sehingga tidak menimbulkan polemik dikemudian hari dan calon kades harus siap kalah dan siap menang, menjadi panutan bagi desa lainya. tutup Danramil.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed