oleh

Danramil 0804/02 Plaosan Ikuti Acara Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko hadiri kegiatan penyampaian visi dan misi calon kepala Desa Bulu Harjo bertempat di Kantor Desa Buluharjo, Kecamatan Plaosan, Kab Magetan, Rabu (06/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Plaosan Bpk Dian Maheru W.S.STP.MSI. Danramil Plaosan  Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuwono, ketua panitia pilihan kades beserta anggota, kades BPK Mulyono, beserta perangkat, ketua BPD, bakal calon kades, Babinsa Serka Eko Nurcahyono dan babinkamtibnas Aipda Yan Setiamor

Danramil 0804/02 Plaosan mengatakan penyampaian visi misi dilakukan para Calon kades di depan warga merupakan tahapan dalam Pilkades yang harus dilalui oleh Calon kades.

Lanjutnya Danramil 0804/02 Plaosan  berpesan agar seluruh warga ikut dan dalam menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan Pilkades nanti, sehingga bisa berjalan dengan lancar, kondusif dan aman, Berbagai program unggulan yang akan dijalankan nantinya, dipaparkan oleh kedua calon.

Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax yang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita. Pungkas Danramil (R02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed