oleh

Danramil 0804/01 Magetan  Hadiri Pasar Murah Tahun 2023 Dalam Rangka Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim0804/Magetan Kapten Armed Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan pasar murah tahun 2023 dalam rangka Stabilisasi harga barang kebutuhan pokok propinsi Jawa Timur bertempat di halaman UPT Industri Kulit dan Produk Kulit Magetan Jl. Karya Dharma No.16 Desa Ringinagung, kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis (14-9-2023)

Kegiatan pasar murah tahun 2023 dalam rangka Stabilisasi harga barang kebutuhan Pokok Jawa timur tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Industri Kulit dan Produk Kulit Magetan Mulyono S.Ap, Camat Magetan Yudho  Wahyono S.Sos,M.Si, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan Akp Sini, S.H, Kepala KUA kec.Magetan Bpk. Wagimun, ASN Disperindag, Masyarakat wilayah kec.Magetan.

Pada pelaksanaan pasar murah sembako ini, masyarakat yang akan mengambil sembako wajib membawa foto kopi kartu keluarga dan melakukan registrasi kepada pihak panitia untuk menghindari masyarakat yang mendapatkan sembako lebih dari satu kali.

Setelah melakukan registrasi, masyarakat membayar uang kepada panitia untuk menukarkan dengan sembako murah yang disiapkan oleh panitia. Dalam kegiatan tersebut selesai dalam keadaan aman dan tertib. Pungkas Danramil (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed