oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Acara Mengenang Kebaikan Bupati Magetan Bpk Dr. Drs Suprawoto SH Msi

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin menghadiri Acara mengenang kebaikan Bpk Dr. Drs Suprawoto SH Msi sebelum dan sesudah menjabat Bupati Magetan bertempat di Masjid Baiturrochim Pasar Sayur Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat(01-9-2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Bpk Dr. Drs Suprawoto SH Msi, Camat Kec. Magetan Bpk Yudo Wahyono S Sos, Msi, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Ketua takmir Masjid Bpk Asis, Kakel Sukowinangun Bpk Sucipto S Sos, Babinsa Kel Sukowinangun Serda Nanang Nurdianto, Babhinkamtibmas Kel Sukowinangun Brigpol  Jumadi

Acara mengenang kebaikan Bpk Dr. Drs Suprawoto SH Msi tersebut dimulai dengan Sholat Jumat berjamaah.

Dalam kesempatan yang ada, Ketua takmir Masjid Bpk Azis menyampaikan. Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama warga Magetan mengucapkan terima kasih kepada bupati serta para tokoh Kabupaten Magetan yang telah memberikan pengabdiannya, serta seluruh warga masyarakat di Kabupaten Magetan yang juga telah ikut memberikan kontribusi dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Magetan hingga seperti saat ini,” ungkap Azis.

Selain itu mendoakan semoga bapak Bupati senantiasa selalu diberikan kesehatan kesuksesan oleh Allah SWT.

Disela acara Shalat Jumat Danramil memberikan binluh kepada jemaah sholat jum’at yang intinya dengan banyaknya ujaran kebencian yaitu suatu ujaran yang mendiskreditkan suatu kelompok atau memfitnah atau mengada ada berita yang tidak ada dengan tujuan memecah umat. Agar para jamaah shalat jumat harus bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari kasus ujaran kebencian yang dimaksud.pungkas Nanang N. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed