oleh

Dandim 1002/HST Terima Korp Raport Anggota Masuk Satuan

BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han menerima Korp Raport Masuk satuan anggota baru bertempat di lapangan apel Makodim di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin (11/09/2023).

Dalam amanatnya Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han menyampaikan bahwa masuk satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.

Untuk itu, kepada anggota baru Serda M. Buhari, Serda M. Efendi, Koptu Ahmad Surya, Kopda Rumijos, Kopda Catur Didi W, Praka M. Isyan dan Pratu Dwi Septian, Saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan,”harapnya.

Turut hadir dalam acara Korp Raport Masuk satuan anggota baru, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 1002/HST, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman beserta pengurus.(pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed