oleh

Anggota Koramil 0804/02 Plaosan Bersama Anggota Polsek Amankan Pelaksanaan  Pilkades Serentak Tahun 2023 Secara System E-Voting

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Koramil 02/Plaosan  jajaran Kodim 0804/Plaosan Bersama anggota Polsek Plaosan  Amankan Pelaksanaan  Pilkades Serentak Tahun 2023 Di Seluruh Desa Di Kecamatan Plaosan dan kecamatan Sidorejo yang Sedang Menyelenggarakan Pilkades. Selasa ( 12/09/2023 )

Dalam rangakaian pelaksanaan pesta Demokrasi di Kabupaten Magetan tahun 2023 ini Kabupaten magetan pada hari Selasa tgl 12-9-2023 menggelar Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Kabupaten Magetan,pada helatan Pilkades tahun ini Pemkab Magetan menyelenggarakannya dengan Sistem E-Voting yang diterapkan di Kabupaten Magetan.

Khusus di Wilayah Kecamatan Plaosan 1 desa , Kecamatan Sidorejo 3 Desa yang melaksanakan Pilkades Yaitu Desa Buluharjo,Desa Sidorejo,Desa Sidokerto dan Desa Kalang. sedangkan untuk Desa lainnya Pilkades dilaksanakan tahun 2025 Secara Serentak dalam Pilkades ini menggunakan Sistem E-Voting.

Pada saat melaksanakan Patroli bersama jajaran Forkopimca,Danramil Plaosan kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko  menyampaikan Pada pelaksanaan Pilkades Serentak ini mengerahkan seluruh anggotanya untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkades di Desa yang Sedang Melaksakan Pilkades ikut memback up Desa yang dianggap rawan, selain dari Anggota Polsek dan linmas sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali berkat kerjasama yang baik dari berbagai Komponen masyarakat dan aparat keamanan” Tegas Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko.

Disela-sela Pilkades terima kunjungan dari Bapak Bupati Magetan beserta rombongan yang bertujuan untuk mengecek langsung Pilkades diwilayah kab. Magetan. Kedatangannya Bapak Bupati bersama rombongan disambut Oleh Bapak Camat, Danramil 0804/02 Plaosan, Kapolsek Plaosan beserta jajarannya.

Anggota Koramil 02 Plaosan  dan Anggota Polsek Plaosan dalam Pilkades Serentak ini bersinergi dengan Anggota Linmas dari tiap-tiap desa yang ikut terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak ini, demi tujuan terlaksananya Pilkades yang aman,lancar dan damai  yang diharapkan oleh semua Masyarakat. Tutup Pelda Sujarwo (R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed