oleh

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 78, Persit Kodim Magetan Semangat Ikuti Bakti Sosial dan Outbond Family Gathering

Magetan. Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia dengan berbagai cara dilakukan masyarakat mulai dari pemasangan bendera, spanduk, lomba hingga upacara bendera merah putih pada detik-detik proklamasi kemerdekaan.

 

Tak ketinggalan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 menggelar bakti sosial dan Outbond Family gathering atau perlombaan di Taman Wisata Geni Langit, Kecamatan Poncol, yang diikuti anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 yang dihadiri langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya, Kamis (10/8/2023)

 

Setelah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako, terlihat semangat ibu-ibu Persit mengikuti senam dan outbond Family gathering mulai dari lomba balap karung, balap bawa tampah diatas keatas kepala, bakiak dan tepung estafet berkelompok, yang diikuti oleh riuhnya tawa para penonton dan supporter dari masing-masing ranting jajaran.

 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya, menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air, dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 melalui bakti sosial dan berbagai perlombaan.

 

“Untuk peserta lomba, kita mengundang perwakilan anggota dari masing-masing ranting jajaran, untuk mewakili berbagai lomba yang dilaksanakan oleh panitia dari seksi kebudayaan,“ ucapnya.

 

Menurutnya, bakti sosial yang dilanjutkan senam bersama dengan berbagai lomba ini, selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga sebagai sarana menumbuhkan kepedulian sosial, menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban antar anggota ranting.

 

Setelah kegiatan lomba selesai, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya bersama pengurus membagikan hadiah kepada para pemenang lomba. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed