oleh

Koramil 0804/03 Panekan Adakan Seleksi  Paskibra Jelang Hut RI Ke 78 Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com_ Forkopimca kecamatan Panekan bekerja sama dengan Koramil 0804/03 Panekan, Polsek Panekan, Melakukan seleksi terhadap puluhan siswa-siswi  tingkat lanjutan atas, Untuk mempersiapkan jelang Perayaan HUT RI Ke 78 th 2023 Tepatnya di Halaman Madrasah Aliah Negeri 3 Magetan Dusun Djoso Desa Turi Kec.Panekan Kab.Magetan. Selasa (01-8-2023)

Peltu Sudarto/Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan Mengatakan Seleksi dilakukan Untuk menjaring bibit unggul berkompeten untuk selanjutnya dibentuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Panekan di Hari Ulang Tahun Dirgahayu RI ke-78 Tahun.

Kriteria seleksi tim Paskibra di kecamatan Panekan di mulai dari Kondisi sehat/tidak punya riwayat sakit, Postur tinggi badan, tata cara sikap sempurna dan baris-berbaris, pola langkah dan ritme, serta kekompakan dalam tim.

Bagi mereka yang berupaya maksimal dan dinyatakan memenuhi kriteria, segera dinyatakan lolos seleksi. “Bagi adik-adik yang belum lolos, jangan patah semangat. Kita coba lagi tahun depan, terus berlatih dan berlatih.” tegasnya.

Lanjut kata Peltu Sudarto bagi yang lolos seleksi, jangan puas dulu karena akan ada seleksi lanjutan sebelum masuk ke tahap pelatihan, siapkan mental dan fisik yang prima, Karena itu merupakan suatu ke hormatan yang telah dipercayakan kepada adik-adik yang sudah terpilih. “tegasnya.(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed