oleh

Jelang HUT RI Ke 78 ,Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sumbangkan Darah Kepada NKRI.

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan menyumbangkan darahnya melalui kegiatan Donor Darah dan Bazar dari Bank Sampah Mama Kelurahan Tawanganom Bisa bekerja sama dengan Distan dan PMI kabupaten Magetan bertempat di Pendopo Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan.

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Tawanganom Safaat Setya Romandon. SSTP. MM,Serma Puryanto beserta 4 orang Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, PMI kabupaten Magetan 4 orang,Anggota Bank Mama Bisa Kelurahan Tawanganom,Perangkat kelurahan Tawanganom,Warga Tawanganom dan sekitarnya.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin mengatakan pihaknya melibatkan Babinsa untuk mengikuti donor darah di kelurahan Tawanganom. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap kegiatan kemanusiaan.

“Sebagai wujud peduli kemanusiaan Koramil melibatkan para Babinsa untuk mengikuti donor darah. Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Danramil.

Danramil berharap dengan donor darah yang dilakukan dapat menambah stok darah di PMI Magetan. Sehingga bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan.pungkas Kapten Armed Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed