oleh

Danramil 0804/03 Panekan Apresiasi Semarak Memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Magetan – kabarberitanews.com. Berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT kemerdekaan RI ke 78 di seluruh pelosok Indonesia digelan masyarakat. Tak ketinggalan Pemerintah Desa Tanjungsari, Panekan dan masyarakat turut menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai lomba gerak jalan  hingga bazar produk UMKM.

Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Riyana hadir sekaligus menjadi dewan juri  gerak jalan dan Bazar UMKM yang di selenggarakan di Kantor Desa Tanjungsari Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Minggu (27/8/2023)

Kegiatan gerak jalan mendapat apresiasi dan sambutan meriah dari Forkopimca Panekan mulai dari Camat Panekan Dicong maleleh S,STP.  M.Si, Danramil  Panelan Lettu Arh Riyana Kapolsek Panekan Kades Tanjung Sari suwarso hingga perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga Desa Tanjungsari.

Sedangkan bazar produk UMKM tersebut diikuti perwakilan masing-masing RT mulai produk makanan kas, hasil pertanian hingga hasil olahan Bumdes.

Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Riyana mempaikan apresiasi yang sangat luar biasa, antusias warga masyarakat desa tanjungsari dalam menyemarakan HUT ke -78 kemerdekaan RI tahun 2023 ini.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini ke depan dapat memotivasi generasi muda kita untuk senantiasa memelihara kerukunan, kekompakan rasa Nasionalisme dan rasa cinta tanah air kita Indonesia” ujarnya. (red/03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed