oleh

Danramil 0804/02 Plaosan Hadiri Istighosah TNI Polri Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78

Magetan,kabarberitanews.com- Danramil  0804/02 Plaosan, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko bersama jajaran Forkopimda Magetan turut hadir dalam Dzikir dan Istighosah yang dilaksanakan di Masjid Ki Mageti Plaosan Magetan. Dzikir dan Istighotsah ini dipimpin KH. Muhammad Anwar Sag, MM dan diikuti ratusan anggota TNI-Polri, pegawai dan Masyarakat kabupaten Magetan. Rabu (22-08-2023)

Hadir dalam kegiatan yaitu Kepala Staf Kodim 0804/Magetan, Mayor Kav Nanang Choirudin, Bupati Magetan diwakili Kaurkesra Permadi, Ketua Majelis Asmaul Husna Magetan KH Joko Martono, Ketua Majelis dzikir Magetan KH Anwar S.Ag MM, Danlanud diwakili Kabintal Letkol H Arwani Sag, Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko dan jamaah mejelis dzikir istighotsah kabupaten magetan.

Danramil 0804/02 Plaosan, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko Mengatan bahwa kegiatan dzikir dan  Istiqosah masjid Mageti  sangat rutin dilaksanakan, Sebagai hamba Allah SWT marilah kita tiada henti-hentinya membacakan puji syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmat Taufik serta hidayahnya kita masih diberikan kekuatan kesehatan. Sehingga dapat hadir untuk mengikuti acara Istighosah dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78,”

Melalui kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan memperbanyak dzikir dan doa, berharap kita semua memperoleh ketenangan dan semakin kuatnya keikhlasan dan kesabaran dalam menerima musibah dan bencana sebagai ujian dari Allah SWT Serta mampu kembali bangkit ke arah perbaikan kehidupan yang lebih baik di tengah dinamika kehidupan yang semakin dinamis dan kompleks.

“Seperti apa yang disampaikan bapak Kasad, bahwa angkatan darat harus selalu berada di tengah tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya kesulitan tersebut serta harus selalu menjadi solusi. Karena rakyatlah ibu kandung dari TNI angkatan darat, angkatan darat harus selalu berada di hati rakyat dan rakyat indonesia akan selalu berada di hati Angkatan Darat. kesempatan tersebut “sangat mengapresiasi dari kegiatan tersebut selain merupakan ucapan syukur dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT, hal ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat. “Pungkas Kapten Arif Wahyu Jatmiko. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed