oleh

Dandim 0804/Magetan Beserta Jajaran Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kajari Magetan

-Berita-1,011 views

Magetan.kabarberitanews.com- Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Staf Dan Jajaran mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Magetan di Jl. Karya dharma, Selasa(8/8/2023).

Kedatangan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Staf Dan Jajaran kali ini dalam rangka untuk memberikan kejutan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Magetan (Kajari) Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H., yang sedang berulang tahun ke-50.

Dandim berserta jajaran terlihat membawa tumpeng untuk diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H. Selanjutnya Dandim 0804/Magetan memberikan ucapan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran memang sengaja datang untuk memberikan surprise dihari Ulang Tahun Kepala Kejaksaan Negeri Magetan ke- 50.

“Kami jajaran Kodim 0804/Magetan mengucapkan Selamat Ulang Tahun, semoga Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H., selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas serta kebersamaan ini selalu terjaga dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Magetan tetap aman dan kondusif,” ujar Dandim.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H. menerima hal ini dengan penuh haru, hingga tak bisa berkata-kata lagi. Hanya ucapan terima kasih dari lubuk hatinya yang terdalam yang bisa ia sampaikan kepada seluruh jajaran Kodim 0804/Magetan yang sudah memberikan kejutan.

“Terimakasih Pak Dandim 0804/Magetan dan jajaranya atas kejutan yang istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas ini tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama,” ucapnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed