oleh

Bati tuud Koramil 0804/10 kawedanan Hadiri Penetapan dan pengambilan no urut calon Kepala Desa Giripurno

Magetan.kabarberitanews.com – Bati tuud Pelda Suwanto mewakili Danramil tipe B 0804/10 Kawedanan bersama forkopimca menghadiri acara penetapan dan pengambilan no urut calon pemilihan kepala desa giripurno, tahun periode 2023-2029, bertempat di balai desa giripurno. Selasa(29-8-2023)

Dalam acara tersebut dihadiri Danramil 0804/10 kawedanan yang di wakili Bati Tuud Pelda Suwanto  bersama Forkopimca kawedanan, Pj kepala Desa Giripurno Bpk Suhartono, Babinsa Desa Giripurno Serda Salahudin, Babinkamtibmas Desa Giripurno Aipda Joko  dan segenap tamu undangan.

Sambutan Camat Kawedanan ibu Ari Budi Astuti S S.T.P Msi menyampaikan ucapan Terima kasih kepada panitia yg telah melaksanakan tahapan pilkades dengan baik dan tertib. Ibu Camat berpesan kepada kedua calon untuk siap menang dan siap kalah dan selalu menjaga keamanan Desa. Lebih lanjut Ibu Camat menyampaikan supaya kedua calon melaksanakan kampanye dgn baik dan benar. ucap beliau

Dalam kesempatan itu, bati tuud 0804/10 kawedanan pelda Suwanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua calon dan tak lupa menyampaiakan untuk selalu mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Tak lupa juga Pelda Suwanto menyampaikan agar pilkades Giripurno bisa berjalan dengan baik dan lancar dan bisa menjadi contoh bagi pilkades Desa lainya.

Ditambahkannya, laksanakan kampanye dengan baik dan benar dan kepada calon siap menang dan siap kalah  tulus, ikhlas dan legowo apapun hasilnya nanti dan agar kedua calon mematuhi perundang undangan tentang pilkades dan selalu menjaga Kamtibmas. Pungkas pelda Suwanto(R/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed