oleh

Babinsa Posramil Ngariboyo Hadiri Pengajian Umum Memperingati Hari Besar  Agama Islam 1445 H

Magetan. – Babinsa desa Ngariboyo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian umum memperingati hari besar Islam 1445 H dengan Penceramah K.H Syamsul Huda Pengasuh Ponpes Al Husna Al Alawy Senori Tuban di iringi penari Sufi Nusantara  yg di hadiri sekitar -+ 300 orang.bertempat di Halaman balai Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu Malam (13-8-2023)

Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut antara lain Kabag Kesra Kab.Magetan Bp.Permadi Bagus Darmawan S.STP .M.Si, Kasi Kesos Kec. Ngariboyo Ibu Ana Widyawati S E,Kepala desa Ngariboyo Bp. Sumadi,Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert,Bhabikamtibmas Ngariboyo Aiptu Muhaji,Toga ,Toda, Tomas Desa Ngariboyo,Warga Desa Ngariboyo dan sekitarnya.

Disela menghadiri kegiatan tersebut Sertu Robert mengatakan kegiatan pengajian , adalah kegiatan yang sangat baik, ini merupakan perwujudan kecintaan kita sebagai umat muslim kepada junjungan kita Nabi Muhamad Rosullulloh SAW, Semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapat barokah dan keselamatan dari Alloh SWT.

Di tempat terpisah Danramil mengatakan keikutsertaan Babinsa diacara keagamaan dan kegiatan masyarakat untuk menjalin hubungan dengan warga biasanya, dengan demikian akan terjalin sinergitas antara TNI dengan masyarakat, serta menunjukkan bahwa TNI merupakan bagian dari masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat. Pungkas Danramil (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed