oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Syukuran Warga Baru PSHT Ranting Maospati

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Desa Pesu Serka Supriyono bersama anggota Koramil 06/Maospati menghadiri pelaksanaan kegiatatan Syukuran warga baru PSHT Rayon Desa Pesu bertempat di Jalan perempatan RT 1 RW 2  Desa Pesu Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Senin (14/08/2023)

Selaku Babinsa harus Selalu ada cara dan terobosan bagi Babinsa untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampaikan pesan pertahanan dan keamanan (HANKAM), salah satunya dengan aktif menghadiri setiap kegiatan dari warga Desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Pesu Serka Supriyono dengan menghadiri acara  syukuran warga baru perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) rayon Pesu yang di selenggarakan di Perempatan Jalan Desa pesu

Sambil berbincang dan bersenda gurau dengan warga Serka Supriyono sesekali menyelipkan beberapa himbauan HANKAM  salah satunya agar tetap menjaga silaturahmi dan saling menghormati antar perguruan silat, sehingga tercipta situasi yang aman di wilayah Kecamatan maospati dan khususnya di desa Pesu, Ujarnya.

Saya berharap kepada kita semua supaya tetap bersatu padu, selalu menjaga kerukunan, saling menghormati antara perguruan lain untuk mewujudkan Kecamatan Maospati dan khususnya di desa Pesu yang aman dan kondusif yang lebih baik lagi kedepan,” Pesan Serka Supriyono.

Babinsa juga mengharapkan, seluruh anggota PSHT rayon desa Pesu agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita Hoax yang belum jelas sumber dan kebenarannya demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Serka Supriyono mengucapka terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini dilaksanakan dengan tertib dan aman. Tutup Babinsa (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed