oleh

BABINSA KORAMIL 0804/04 PARANG MENGHADIRI UPACARA PEMBUKAAN JAMBORE RANTING KWARRAN TAHUN 2023

Magetan, oramil 0804/04 Parang Sertu Hartono Bersama Forkopimcam menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Kwarran tahun 2023 yang di selengarakan di wilayah Kecamatan Parang setiap tahun nya senantiasa berpindah tempat dan lokasi nya bertempat di Bumi perkemahan Desa Mategal Kec Parang Kab Magetan. Sabtu (12/08/2023).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Magetan Drs Dr Suprawoto SH MSI mengucapkan selamat kepada,Pengurus Kwaartir Ranting Kecamatan Parang berserta seluruh Pembina Pembinaanya atas terselengaranya kegiatan Jambore tingkat Kwartir Ranting Tahun 2023.dan sebuah kebanggaan.

Pramuka tertinggi di wilayah Parang berpesan pada Penggalang, jadilah penggalang yang hebat amalkan dan laksanakan Tri Satya Dasar Darma sebagai Janji Kehormatan Pramuka Penggalang, jadilah kalian anak yang Optimis dan Dinamis,gantungkan Cita citamu setinggi langit sesuai dengan kiasan dasar lambang gerakan Pramuka yaitu Pohon nyiur yang tumbuh menjulang tinggi ke angkasa. Selamat Berkreasi,Berlomba ,Berlatih dan Berprestasi.

Turut hadir dalam acara tersebut Ka kwarcab, Khairul Akmal S.sos, Kepala SMKN I Pendalian IV Koto, Sri Karyana,Spd , Danramil yang diwakili oleh serma Muhar, Kapolsek yang diwakili oleh Ipda marzuki, kapuskesmas pendalian , Adam budi, KA Kwarran pendalian, Muliadi , para KK pembina Pramuka dan peserta lomba pramuka tingkat II.

Turut hadir dalam acara tersebut Upacara Pembukaan Jambore Ranting Tahun 2023 di ikuti oleh Bupati magetan: Bpk Drs dr.Suprawoto SH MSI, Camat Parang : Bpk Drs.Soemarminto Sos, Ketua Kwarcab Magetan, Danramil type B 0804/04 Parang Kpt Inf Denni Erwanto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Para Guru kakak pembina Pramuka sekecamatan Parang, Dan siswa perwakilan Pramuka sekecamatan Parang 750 siswa/siswi (red/R04)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed