oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Ikuti Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 78

Magetan – kabarberitanews.com. Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serka Ponijan ikuti malam tasyakuran HUT RI ke78 sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia.

Pujud salah seorang panitia penyelenggara menyampaikan apresiasi atas kehadiran  Babinsa dan Babinkamtibmas hal ini menunjukkan kedekatan kekompakan ketiga pilar dengan warga yang ada di Kelurahan Tawanganom, “ucapnya”.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan Babinsa di wilayah binaan, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan bahwa ini merupakan wujud TNI hadir ditengah masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi aman kondusif di Kecamatan Magetan, “jelas Kapten Arm Khoirudin”.

Lanjut Danramil, kedekatan Babinsa dengan warga binaannya merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, “pungkasnya”. (red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed