oleh

Antisipasi Gangguan Pemilu 2024, Dandim 0804/Magetan Hadiri Simulasi Sispamkota

Madiun.kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri Apel Gelar Pasukan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024, bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun. Kamis (31/8/2024)

Sejumlah personel Kepolisian dari berbagai kesatuan, termasuk dari TNI, Satpol PP, Linmas dan Damkar dilibatkan dalam latihan Sispamkota ini.

Gladi Sispamkota Pemilu 2024 tersebut dipimpin Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, SH. S.I.K., dihadiri Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kol Inf H. Sugiono S.Sos.M.Si., dan sejumlah pejabat jajaran TNI/Polri dan Forkopimda Korwil V Madiun serta instansi terkait lainnya.

Dalam Gladi Sispamkota kali ini, diperagakan simulasi pengamanan berbagai tahapan Pemilu 2024.

Peragaan simulasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi ancaman yang bersifat spontan pada pemilu 2024. Personel gabungan TNI-Polri diperagakan juga selalu melakukan patroli bersama dalam menjaga kamtibmas.

Melalui Sispamkota ini, diharapkan semua anggota memiliki kesiapsiagaan tinggi dalam menghadapi setiap ancaman dan gangguan keamanan pada pemilu 2024 nanti.

Dengan cara ini suasana aman dan kondusif pada pemilu 2024 nanti diharapkan senantiasa terus terjaga. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed