oleh

Anggota TNI-Polri HST Bersama Stakeholder Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Rumah

BARABAI-Anggota Koramil 1002-06/Barabai bersama BPBD Kab.Hulu Sungai Tengah, Bhabinkamtibmas dan Dinas Lingkungan Hidup HST serta aparat desa melaksanakan gotong royong pembersihan puing-puing sisa kebakaran di desa Awang Besar Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah. Senin (28/08).

Diketahui kebakaran terjadi pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 di RT.05 RW.004 Desa Awnag Besar yang menghanguskan 2 unit rumah warga.

Guna meringankan beban korban musibah kebakaran aparat TNI-Polri, BPBD HST, Dinas Lingkungan Hidup dan aparat desa Awang besar melakukan pembersihan sisa kebakaran.

Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya TNI-AD dalam meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat, “ujarnya

Hal ini juga merupakan implementasi dari Perintah Harian bapak KASAD Jenderal TNI Abdurachman, bahwa TNI selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi,”imbuhnya

Kita menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam penggunaan listrik, cabut dan matikan apabila jaringan tidak dipakai guna menghindari kerugian yang diakibatkan oleh konsleting arus listrik, apabila saat ini musim kemarau jadi kami harapkan warga selalu waspada dan tentunya jangan membakar sampah sembarang karena akan menimbulkan bahaya kebakaran,”pungkasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed