oleh

Anggota Koramil 0804/06 Maospati Karya Bakti Bantu Pembersihan di  Masjid Baitul A’la

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Koramil 06/Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat secara bergotong royong Membersihkan Masjid Baitul A’ala yang bertempat di desa Malang Kec Maospati, kab Magetan. Senin (7/8/2023)

Serda Suyono Babinsa Desa malang mengatakan kami membantu melakukan pembersihan tempat wudhu, dalam masjid dan lingkungan Sekitar Masjid agar dapat di manfaatkan jemaah yang hadir.

Untuk Pembersihan tempat wudhu ini sendiri dilakukan agar para jemaah yang hadir tidak kesulitan ketika akan bersuci sebelum melaksanakan ibadah. Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya agar tali silaturahmi senantiasa terjalin. ucapnya

Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti seperti ini. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termaksuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat. tutur Serda Suyono

Sementara itu Kepala Desa Malang mengucapkan rasa berterima kasih kepada Babinsa dan anggota Koramil 06/Maospati yang telah banyak mendukung dan membantu setiap kegiatan di Desa ini.”Pungkas Peltu Sugianto (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed