oleh

Sebagai Bentuk Kepedulian Pimpinan, Danramil 0804/10 Kawedanan Besuk Anggota yang Sedang Sakit

Magetan. kabarberitanews.com – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan, itulah yang selalu dikatakan oleh Danramil 0804/10 Kawedanan.

Orang nomor satu di Koramil 0804/10 kawedanan kapten Inf Gunawan dan para bati Koramil serta bersama anggota membesuk Serda jadmiko anggota Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan yang sedang sakit menjalani perawatan di rumah desa sawo jajaran.  Jum’at (14/07/2023 )

Danramil menegaskan membesuk anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang sedang perawatan di rumah. “ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar Koramil 0804/10 Kawedanan senasib dan sepenanggungan,” tuturnya.

Kami bersama seluruh anggota dengan tulus ikhlas mendoakan agar Serda Jadmiko supaya lekas sembuh, pulih kembali dan tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kita semua, jelas Danramil.

Sementara itu, Serda Jadmiko mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Danramil, senior serta rekan rekan semua. “Terima kasih Komandan, dan rekan-rekan Koramil 0804/10 Kawedanan atas perhatian serta kepeduliannya kepada saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang menjalani perawatan dirumah,” terangnya. (Red/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed