oleh

Pentingnya Pemahaman wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda dan Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Pelajar

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan (Wasbang) di wilayah Koramil 0804/12 Lembeyan bertempat di sekolah Madrasah Aliyah Negeri Miftanul Ulum Ds. Kedungpanji,  Kec. Lembeyan, dilaksanakan Wasbang oleh Komandan Koramil 0804/12 Lembayan beserta 2 orang Anggota. kamis(20/07/2023)

Pada kegiatan itu, Danramil Lembeyan Kapten Inf Sarpan menyampaikan wawasan kebangsaan dengan materi pengertian tentang UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan cinta NKRI kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Miftanul Ulum. Siswa-siswi yang mengikuti sejumlah 116 siswa siswi Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air, loyalitas, kesetiakawanan, disiplin dan Nasionalisme. Selanjutnya setelah menerima materi Wasbang dengan harapan kedepannya menjadi generasi penerus yang nasionalisme serta berdedikasi yang baik.

Didalam kegiatan tersebut Danramil juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan para guru Madrasah Aliyah Negeri Miftanul Ulum agar selalu memberikan pelajaran tentang pentingnya wawasan kebangsaan sehingga para siswa-siswi memahami tentang persatuan dan kesatuan bangsa, semangat gotong-royong sehingga diharapkan para generasi penerus tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negative. Pungkas Danramil(R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed