oleh

Penghormatan Terakhir, Danramil Beserta Anggota Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhum Peltu Purn. Mispan

-Berita-1,186 views

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin beserta anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan melaksanakan Takziah di rumah duka Almarhum Peltu Purn. Mispan, dengan alamat Jl. Pandu no.25 RT 02 RW 02 Kel. Tambran Kec/Kab Magetan, Almarhum meninggal di rumah duka dikarenakan sakit dalam usia 83 tahun, yang hadiri takziyah kurang lebih 80 orang bertempat di pemakaman umum Istono Sepreh Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. (25/7/2023).

Kegiatan pemakaman secara umum (Alm) Peltu Purn. Mispan tersebut dihadiri oleh Kapten Arm Khoirudin (Komandan Koramil 0804/01 Magetan), Bpk Didik Setiawan, SE. (Kakel Tambran), Babinsa Kel. Tambran dan 4 orang anggota Koramil 0804/01 Magetan, Bhabinkamtibmas kelurahan Tambran, Ketua Rw02 Bapak Ari, Perangkat Kelurahan Tambran, Warga masyarakat takziyah.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah Peltu Purn. Mispan, karena sakit. Setiap yang hidup pasti akan menemui kematian, tidak pandang usia tidak pandang pangkat jabatan harta tahta dan sebagainya, kematian akan datang ketika Yang Maha Kuasa memanggil, tak ada yang tahu kapan datangnya kematian. Jenazah dimakamkan secara umum di Pemakaman umum Istono Sepreh Kelurahan Tambran, dengan tata cara islam. (Tidak dengan Upacara MiIliter).

Dalam sambutannya, pihak keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam pemakaman almarhum, permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila almarhum semasa hidupnya mempunyai kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, mempunyai hutang piutang yang belum terselesaikan.

Sementara itu Kapten Arm Khoirudin Danramil 0804/01 Magetan mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang di tinggalkan, di beri ketabahan dan keikhlasan. Danramil juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama mendoakan almarhum semoga di ampuni segala dosa dan di terima segala amalnya, tutur Danramil.(R01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed