oleh

Pastikan Keamanan Malam 1 Suro, Dandim 0804/Magetan Bersama Kapolres Magetan Patroli Bersama

Magetan.kabarberitanews.com- Dalam rangka menjaga kodusiftas wilayah, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., melakukan patroli bersama pada malam 1 Suro atau 1 Muharam. Selasa malam (18/7/2023)

Patroli bersama ini dilakukan dengan menyusuri beberapa wilayah Kabupaten Magetan diantaranya pos penyekatan Maospati-Jiwan, pos penyekatan Desa Madigondo Takeran, Padepokan di Takeran, Padepokan di Kawedanan, Makam PSHT di Ringinagung dan titik lokasi penempatan personel TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub yang telah disiapkan untuk pengamanan.

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memantau dan meningkatkan kondusifitas wilayah dalam menyambut bulan Muharram atau Suroan. Meski beberapa perguruan silat telah berkomitmen untuk majaga keamanan dan ketertiban di wilayah Magetan, namun kami TNI-Polri bersama Pemda Magetan akan tetap mengantisipasinya, ”kata Dandim 0804/Magetan”.

“Kita TNI-Polri dan Pemda Magetan telah menyiagakan personel yang diterjunkan dalam mendukung pengamanan malam 1Suro 2023. Ini sebagai langkah antisipasi kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Magetan,” pungkasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed